Home ยป 9 Peserta di Tetapkan Menjadi Calon Perangkat Desa Unsur Wilayah Dusun Gandrungmanis Tengah

9 Peserta di Tetapkan Menjadi Calon Perangkat Desa Unsur Wilayah Dusun Gandrungmanis Tengah

Cilacap, Mediaperss.com
Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Gandrungmanis melaksanakan Ferivikasi dan Penelitian Berkas Persyaratan Tahap ll Bakal Calon Perangkat Desa, unsur Kewilayahan Kepala Dusun (Kadus) Gandrungmanis Tengah Desa Gandrungmanis.

Ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Desa memaparkan, pada hari ini Panitia dan Panwascam melaksanakan Ferivikasi berkas persyaratan tahap ll, setelah tahap l peserta diberikan kesempatan untuk melengkapi berkas,” kata Parman, S.Pd., M.Pd.

Dan peserta yang lolos pada hari ini harapannya bisa memaksimalkan waktu seminggu kedepan untuk mempersiapkan diri belajar melaksanakan tahapan ujian yang akan dilaksanakan Senin 18 Desember 2023.

Kami jajaran panitia tentunya mengapresiasi kepada peserta, dengan niat tulus dalam pengabdiannya di pemerintahan desa, serta semua peserta berasal dari Desa Gandrungmanis dan kami yakin semua punya niatan membangun dan berkarya bersama di Desa Gandrungmanis,” ujarnya.

Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Gandrungmanis Kecamatan Gandrungmangu, pada Selasa 12 Desember 2023.

Kepala Desa dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran panitia dan harapannya terus menjaga netralitas agar pelaksanaan kegiatan terselesaikan dengan baik, selaku Pemerintah Desa kami bangga, panitia sudah bisa menyelesaikan hingga tahapan Ferivikasi berkas persyaratan,” pungkas Rasimin.

Semua peserta warga kami Desa Gandrungmanis, kalian sebagai penerus siapapun nantinya yang lolos maka dengan berkontribusi dalam pemerintahan desa dan mengabdikan dirinya adalah bagian dari upaya memajukan desa.

Harapannya bersainglah dengan sportif, belajar yang rajin, tahapan ujian adalah tahapan akhir yang akan menentukan keberhasilan peserta sebagai kelurga besar Pemdes Gandrungmanis,” tutup Kades.

Panitia dan Panwas memeriksa kelengkapan berkas persyaratan satu-persatu peserta dan dihasilkan 9 peserta lengkap memenuhi berkas persyaratan.

Kemudian Panitia membacakan berita acara bakal calon menjadi calon dan panitia menetapkan 9 peserta yang melengkapi berkas untuk mengikuti tahapan berikut yaitu seleksi ujian tertulis dan komputer, adapun dua peserta dinyatakan tidak lolos karena tidak melengkapi berkas persyaratan.

Kegiatan penelitian berkas peserta pengangkatan Perangkat Desa unsur kewilayahan Dusun Gandrungmanis Tengah turut dihadiri, Ruswanto Kasi Tapem, Pelda Kusento Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu, Aipda Mulyanto Bhabinkamtibmas Polsek Gandrungmangu, Subur Sujadi Penilik Korwil Bidik Gandrungmangu dan Pol PP serta jajaran Panitia.

Kontributor : Sugeng. S

Editor : Redaksi

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *