Home » Ada Apa PKS Pemalang Kerahkan Para Calegnya? Ini Jawabannya

Ada Apa PKS Pemalang Kerahkan Para Calegnya? Ini Jawabannya

Pemalang – Jawa Tengah,-
Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Pemalang, Jawa Tengah mengikuti sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di jalan raya Banjardawa, Kecamatan Taman, pada Minggu (10/12/2024).

Sosialisasi Pemilu 2024 ini, dengan menunjukkan gambar dan nomor urut PKS dalam Pemilu Legislatif serta calon Presiden dan Wakil Presiden pilihan PKS dalam Pemilu Presiden agar masyarakat mengetahui dan mengenali partai politik dan presiden pilihannya serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024.
Pemalang.

Pemilihan umum 2024 mendatang disambut meriah oleh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pemalang dengan menggelar sosialisasi berupa flash mob atau kumpulan aksi massa di jalan Banjardawa Taman.

Dengan mengenakan pakaian seragam dan kerudung warna khas partai nomor urut 8 tersebut, ratusan kader PKS yang sebagian besar perempuan berjejer di pinggir jalan dengan membawa bendera dan atribut PKS dengan menonjolkan angka 8 dalam atribut tersebut.

“Flash Mob ini menjadi salah satu cara kami mengenalkan partai dan nomornya kepada masyarakat luas. Mendatang kami mengajak masyarakat datang ke TPS dan bergabung bersama PKS,” kata ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso

Ia mengatakan, flash mob PKS juga menyampaikan pesan PKS tentang pangan murah, kerja gampang, dan sehat mudah

“Kita ingin masyarakat mengenal, mengetahui, dan akhirnya memilih bersama kami (PKS),” tambahnya

Dia berharap masyarakat dalam memilih para kader partai yang maju. PKS menjadi partai yang tetap konsisten pada identitas, visi, dan misi, serta tujuannya untuk mengabdi pada masyarakat.

Selain ajakan memenangkan para kader partainya dalam pemilihan legislatif, katasuwarso, mengajak masyarakat Pemalang agar memilih calon presiden nomor urut 1, Anies-Cak imin (AMIN) pada Pilpres 2024 mendatang. Menurutnya, PKS mengikuti apa yang menjadi hasil ijtima dalam mengusung dan mengkampanyekan calon presiden nomor nomor urut 1 tersebut.

Selain menampilkan atribut partai, dalam kegiatan flash mob tersebut para kader PKS membagikan famplet atau selebaran ajakan untuk memilih PKS kepada para pengendara yang melintas.

Hadir dalam kegiatan ini, Rizal Bawazier Caleg DPRI – RI nomer urut 1, yang nantinya akan mewakili aspirasi warga masyarakat dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah 10 , yaitu kabupaten Pemalang, kota Pekalongan, Batang dan kabupaten Pekalongan

Kontributor ( Ragil )

Editpr (Redaksi )

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *