Home ยป Belum Selesai Dikerjakan Jalan Rigid Beton Retak Seribu

Belum Selesai Dikerjakan Jalan Rigid Beton Retak Seribu

Mesuji _ Mediaperss.com

Pekerjaan rigid beton yang dibiayai dari DD ( Dana Desa )Kabupaten Mesuji Tahun 2023 di Desa Pangkal Emas Mulya Kecamatan Mesuji Timur menuai protes.
Pasalnya dari pekerjaan yang belum rampung, terdapat Patah dan Retak Seribu di berbagai titik. Jumat (15/12/2023).

Padahal pembangunan rigid beton yang dilakukan berfungsi untuk mempermudah transportasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dari pantauan media bangunan terlihat sudah banyak Retak Seribu di beberapa titik dan batu split pun sudah mulai mengelupas dari adukannya, Bangun Rigid Beton Belum Selesai Sudah Retak Seribu.

Masyarakat Mesuji Sangat Kecewa bangunan tersebut bisa tahan hingga beberapa tahun yang akan datang dan bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa tersebut.

Sebut saja (X) 40 TH dia mengukapkan kepada awak media, saya mas bukannya nggak senang adanya di bangunya jalan rabat beton yang ada di lingkup RT. 12/RK. 04 kami masyarakat sini tiap kali ada bangunan sangat menyambut baik tapi kita juga sebagai masyarakat kecil tidak terlalu bodoh-bodoh amat mas dan papan kegiatan nya tidak ada jadi masyarakat sini bisa dikatakan ya ada sesuatu yang di tutup-tutupi alias (**). Ujas X Kepada Awak Media.

Kami meminta kepada Dinas terkait dan APH dan Kejaksaan Mesuji agar bisa turun langsung ke Desa Pangkal Mas Mulya di Kecamatan Mesuji Timur supaya check langsung terkait pengerjaan jalan rabat beton tersebut.

“Intinya masyarakat Desa Pangkal Mas Mulya menginginkan supaya tiap-tiap bangunan yang bersumber dari Dana Negara di bangunkan sebagai mana mestinya tidak terkesan di jadikan Aji mumpung dan meraup sebuah ke untungan dan mengurangi kwalitas bangunan tersebut.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *