Home » Dana Ketahanan Pangan Desa Budi Aji Diduga Korupsi

Dana Ketahanan Pangan Desa Budi Aji Diduga Korupsi

MEDIAPERSS.COM-Mesuji.Dugaan penyimpangan dana Ketahanan pangan Desa Budi Aji Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung diduga di korupsi tidak jelas, menurut keterangan salah satu Aperatur Kampung Desa tersebut Desa telah menggelontorkan dana sebesar lebih kurang Rp 80 jutaan untuk merealisasikan pembelian kambing guna meningkatkan ketahanan pangan Desa tersebut yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap 1 Tahun 2023.

“Dana tersebut untuk membeli kambing guna meningkatkan ketahanan pangan yang ada di Desa Budi Aji namun sampai sekarang belum ada satu kambing pun yang datang”.

Lebih lanjut, Awak media menanyakannya realisasi tahap 1 DD Tahun 2023 kepada Aperatur Desa tersebut di karnakan Mantan Kades Budi Aji susah untuk di temui awak media baik dari telfon atau di tempat kerjanya bahkan di kediaman rumahnya pun sulit untuk di temui.

Tambahnya, Aperatur Desa tersebut menyampaikan bahwa pembelian kambing tersebut dengan siapa saya pun kurang paham mas, coba selebihnya sampean tanyakan ke pak Kedes atau pak Carek (Sekdes) karna beliau yang tau untuk hal itu, saya kan hanya bawahan takutnya nanti salah.” Ucapnya sambil tersenyum kepada Awak Media.

“Kalau bisa secepatnya nya lah kambing itu di bagikan ke masyarakat untuk digunakan sebagai mana mestinya guna ketahanan pangan Desa Budi Aji yang jauh lebih baik agar kedepannya bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Budi Aji.” Tutupnya.

“Hingga berita ini di terbitkan belum bisa di konfirmasi lebih lanjut baik itu Kades ataupun Sekdes Desa Budi Aji mengenai realisasi ketahanan pangan pembelian kambing yang bersumber Dana Desa (DD) Tahap 1 Tahun 2023

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *