Home » Himbauan Ketua DPC PAPDESI Edy Khumaidi Petinggi se-Kabupaten Jepara Agar Memasang Banner Bergambar Petinggi dan Presiden Jokowi

Himbauan Ketua DPC PAPDESI Edy Khumaidi Petinggi se-Kabupaten Jepara Agar Memasang Banner Bergambar Petinggi dan Presiden Jokowi

JEPARA – mediaperss.com

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC PAPDESI) Kabupaten Jepara H Edy Khumaidi memberikan imbauan kepada seluruh petinggi se-Kab. Jepara untuk memasang banner bergambar kepala petinggi dengan presiden Joko widodo ( Jokowi) bertuliskan “Sukseskan Pemilu 2024” di kantor balai desa masing masing. Hal ini disampaikan ketua PAPDESI dengan harapan seluruh petinggi mendukung penuh kelancaran pemilu 2024 mendatang. Kamis, (21/12/2023).

Dalam wawancara singkat melalui pesan whatsapp Edy menyampaikan imbauannya kepada seluruh petinggi agar mempersiapkan diri bersama warganya untuk menyambut pemilu 2024 yang damai, aman dan kondusif.

“Pemilu sudah semakin dekat, untuk itu saya mengimbau petinggi mempersiapkan diri bersama masyarakat untuk cipta kondisi aman, damai dan kondusif, salah satu wujudnya adalah pemasangan banner bergambarkan petinggi dengan presiden Jokowidodo di kantor Balai Desa masing masing, ” ucap Edy.

Edy juga mengajak seluruh petinggi bersama perangkat aktif memberikan sosialisasi edukatif kepada masyarakat/warganya untuk mempergunakan hak pilihnya. Harapan Edy tidak ada satu orang atau kelompok yang golput, tetapi serempak menyambut pesta demokrasi dengan nyaman dan harmonis.

“harapan saya semua petinggi aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mempergunakan hak pilihnya dan tidak ada yang golput, hal yang terpenting juga dalam menyambut pemilu 2024 nanti, masyarakat semangat menjaga persatuan, keharmonisan tanpa adanya perpecahan hanya karena beda pilihan, ” tutur Edy

Edy meminta seluruh petinggi memperhatikan adanya gejala pertikaian dimasyarakat yang berbau provokasi agar diantisipasi sedini mungkin dengan melalui mediasi penyelesaian damai agar tidak mencuat yang berakibatkan perpecahan.

“Semua petinggi agar mengantisipasi gejal gejala yang mungkin timbul di masyarakat yang berbau provokasi supaya cepat dimediasi dengan penyelesaian damai agar tetap terjaga hubungan antar warga, ” tandas Edy.

“Saya mengajak semua pihak, mari kita ciptakan pemilu damai, aman, kondusif dan penuh antusias, stop golput, satu suara akan memperngaruhi Indonesia dalam 5 tahun ke depan, ” pungkasnya

Pewarta: yos/jpr
Editor: Redaksi
Copyright © mediaperss 2023Yos/jpr

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *