Home » Kades Wringinharjo Lantik Kaur Umum dan Perencanaan

Kades Wringinharjo Lantik Kaur Umum dan Perencanaan

Cilacap – mediaperss.com

Pemerintah Desa (Pemdes) Wringinharjo, Kecamatan Gandrungmangu kabupaten Cilacap mengadakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kaur perencanaan yang digelar di aula pendopo kantor balai desa, Rabu 20-12-2023.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri langsung oleh Forkopimcam kecamatan Gandrungmangu, perangkat desa, BPD, RT- RW tokoh masyarakat dan toko agama setempat serta tamu undangan.

Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan sukses, lancar dan aman. berkat kerja keras para panitia dan seluruh masyarakat” ujar Hasanan kades Wringinharjo ditandai penyerahan berita acara kepada perangkat desa yang baru terpilih.

Kades juga mengingatkan kepada perangkat yang baru saja di lantik pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan Acara sakrar karena di sumpah di atas kitab suci Al Quran jadi perangkat desa jangan main-main dalam bekerja.

“Dengan pengisian jabatan perangkat desa saat ini, kata dia, harus iklas serta amanah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan juga siap bekerja keras supaya bisa meningkatkan pembangunan di segala bidang. Utamanya yang ada di desa Wringinharjo ini,” ungkapnya.

Menurut dia dengan perangkat yang sudah lengkap ini diharapkan bisa bekerja dengan baik, dengan penuh tanggung jawab ,inovatif ,kreatif dan tangguh untuk menjadikan desa Wringinharjo yang Mapan, Maju ,dan Mandiri serta Sejahtera.

Sementara itu Camat Gandrungmangu dalam sambutanya melalui kasi trantib kecamatan Gandrungmangu Bambang Suprayitno menambahkan, acara pelantikan dan pengambilan sumpah Kaur Perencanaan yang baru ini, diharapkan dapat membantu kepala desa dalam memberikan pelayanaan kepada masyarakat.

“Semoga Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu selangkah lebih maju dan juga sejahtera, khususnya dalam hal pelayanan untuk masyarakat, dan pembangunannya di segala bidang supaya bisa lebih ditingkatkan lagi.

Pasca dilantik oleh kades, kaur perencanaan Desa Wringinharjo Ami Meilani mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini.

“Atas kepercayaan dari masyarakat yang sudah diberikan kepada saya untuk mengemban tugas mulya ini sebagai kaur perencanaan Desa Wringinharjo. saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ucapnya

“Lanjut dia dirinya berharap bisa bekerja sama dengan para perangkat desa yang lain,dan meminta petunjuk dan arahan untuk melaksanakan tugasnya di Desa Wringinharjo ini,agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Totong

Pewarta : Totong
Editor: Redaksi
Copyright © mediaperss 2023

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *