Home » Kepala Desa Rungkang Melantik Dan Mengambil Sumpah Dua Perangkat Desa

Kepala Desa Rungkang Melantik Dan Mengambil Sumpah Dua Perangkat Desa

Cilacap –mediaperss.com

Pemerintah Desa Rungkang, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa. Kegiatan dilaksanakan di pendopo Kantor Desa Rungkang pada Kamis (14/12/2023).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa beberapa waktu lalu.

Mereka yang dilantik merupakan peraih nilai tertinggi dari ujian tulis maupun ujian praktek yang telah mendapatkan rekom dari Camat Gandrungmangu.

Pada kegiatan ini, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh kepala Desa Rungkang untuk dua jabatan. Dua jabatan tersebut meliputi Kepala dusun Rungkang (Kadus) atas nama Saifudin dan Eka Fitriani Kasi kesejahteraan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Rungkang Susanto berharap pada Perangkat Desa yang dilantik untuk sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas. Selain itu, Kepala Desa juga meminta untuk selalu berkoordinasi dengan perangkat lain demi terwujudnya sinergitas.

“Harapan kita bersama, terjalin kerjasama yang baik serta menjadi pengemban amanah sebagai pelayan masyarakat dengan tulus, ikhlas dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Rungkang” ujar Susanto Kepala Desa Rungkang.

Sementara itu, Camat Gandrungmangu Yani Yustiantha, S.STP. M.M, menyampaikan harapannya agar kedua perangkat yang telah dilantik selalu bekerja keras. Dan harapan lainnya adalah menjadi perangkat desa yang amanah.

“Semoga yang di lantik hari ini khususnya Perangkat Desa Rungkang, bisa kerja keras dan bisa amanah. Hal lainnya, jangan lupa untuk terus berkoordinasi menjalin kerjasama dengan perangkat lain,” tutur Yani Yustiantha, Camat Gandrungmangu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini di hadiri oleh Forkopimcam Gandrungmangu,Tokoh masyarakat,Tokoh agama,Tokoh pemuda,BPD,seluruh perangkat desa Rungkang,Ibu ibu PKK,keluarga terlantik,dan masyarakat sekitar.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *