Home ยป Peringati Hari Juang TNI AD Danramil Sidareja Pimpin Apel dan Baksos

Peringati Hari Juang TNI AD Danramil Sidareja Pimpin Apel dan Baksos

Cilacap, MEDIAPERSS.COM
Danramil 11/Sidareja, Camat dan Kapolsek serta jajaran Instansi/UPTD, Perwakilan Kepala Desa diwilayah Kecamatan Sidareja Grebeg Pasar dan Fasilitas Umum (Fasum) Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke-78 tahun 2023.

Dengan Mengambil Tema
“TNI AD Maju bersama Rakyat
Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI”

Hal tersebut dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Juang TNI AD, Anggota Koramil Jajaran Kodim 070/Cilacap tersebar di wilayah Distrik melaksanakan bakti sosial yang berbeda kegiatan.

Salah satunya Koramil 11/Sidareja dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) bersih-bersih Pasar Karna dan Fasilitas Umum bersama Nugroho Slamet Budi Santosa Camat beserta Kasi dan staff, AKP Widiantoro Kapolsek beserta anggota, lnstansi/UPTD, Kepala Desa, Pokdar Khamtibmas, Banser dan Perwakilan Siswi SMA Negeri 1 Sidareja, sebelum kegiatan dilaksanakan Apel Bersama di Terminal Bus Sidareja, Kamis 14 Desember 2023.

Kegiatan dipimpin langsung
Danramil 11/Sidareja Kapten Inf Agus Wantoro, selaku tertua pihaknya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk
menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap masyarakat, melalui kegiatan baksos membantu warga masyarakat dalam menjaga kebersihan, semangat Hari Juang TNI AD, TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat,” ungkapnya.

Menurut Danramil Hari Juang TNI AD dapat diaplikasikan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan yang bernilai positif dan melalui momentum Hari Juang TNI AD, mari kita tingkatkan semangat dalam menjaga kebersihan agar lingkungan kita sehat.

Danramil juga menjelaskan, kegiatan ini menjadi bagian untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela dan memperjuangkan kemerdekaan NKRI, juga ajang silaturahmi antar komponen yang ada di Wilayah Kecamatan Sidareja.

Terimakasih atas kebersamaannya, ini merupakan kekuatan dan sinergitas diwilayah Kecamatan Sidareja, bersatu padu dalam setiap penyelenggaraan kegiatan yang ada, semoga ini menjadi contoh baik dimasyarakat dan akan berkelanjutan,” tutup Kapten Inf Agus Wantoro.

(Sugeng Suswanto)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *