Home ยป satu unit rumah dan toko sparpart mobil ludes dilalap si jago merah

satu unit rumah dan toko sparpart mobil ludes dilalap si jago merah

Lampung – mediaperss.com

Diduga akibat arus pendek, satu unit rumah dan toko sparpart mobil di Desa Labuhanratu Baru Kecamatan Way Jepara Lampung Timur ludes dilalap si jago merah Sabtu (17/12/2023) pukul 18.30. Akibat musibah itu, kerugian materi ratusan juta.

Zubaidi, pemilik rumah sekaligus pemilik toko onderdil mobil mengatakan, saat dirinya shalat bersama keluarga, tiba-tiba ada suara ledakan dari toko onderdil mobil yang menyatu dengan rumah.

Sejurus kemudian, pria paruh baya itu melihat krpulan asap hitam dari dalam toko. Sontak, dirinya berteriak minta tolong. Wargapun berhamburan tiba di lokasi termasuk kendaraan yang melintas memperlambat laju kendaraan.

Karena banyaknya properti yang mudah terbakar seperti oli, ban dsn lainnya, api dengan menghanguskan barang dagangan. Dan dalam sekejap si jago merah merambat ke rumah. Sambil menunggu pemadam kebakaran (damkar) warga berupaya memadamkan api secara manual.

Tapi, karena banyaknya material yang mudah terbakar, api dengan cepat meluluhlantakjan rumah dan toko kirban hingga tak tersisa.

Sekitar satu jam, tiga unit damkar tiba di lokasi. Petugas berupaya memadamkan api. Tapi sayang, si jago merah trlah menghanguskan rumah dan toko milik korban. Akibat musibah itu, kerugian materi ditaksir ratusan juta. Dan, tak satupun harta benda korban dapat diselamatkan.
( Raharja)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *