Home ยป Menangkan Ganjar – Mahfud, Dian Kristiansi Blusukan Malam-malam

Menangkan Ganjar – Mahfud, Dian Kristiansi Blusukan Malam-malam

JEPARA mediaperss.com – Bupati Jepara periode lalu, Dian Kristiandi, melakukan blusukan di Desa Sumosari Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, pada malam hari. Politisi PDI Perjuangan itu menyambangi warga di lereng gunung Muria untuk memenangkan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Politisi senior di Bumi Kartini yang biasa disapa Mas Andi itu, menyampaikan bahwa kegiatan bertajuk Sonjo itu merupakan bagian dari upayanya untuk menyelami aspirasi masyarakat dan menyerap langsung berbagai permasalahan yang dihadapi warga. Baik terkait Pemilu maupun masalah-masalah umum yang warga alami.

Tak hanya itu, visi misi pasangan calon presiden nomor urut 3, pun dipaparkan dengan gamblang. Itu seperti keberlanjutan berbagai macam bantuan pemerintah untuk masyarakat. Dimana, nantinya tidak lagi menggunakan banyak jenis kartu, melainkan cukup dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Program yang selama ini berjalan dan dianggap baik akan kami lanjutkan, sementara kekurangan yang ada akan kami perbaiki ke depan,” ujar Mas Andi menjelaskan kepada warga.

Pertemuan sederhana di rumah tokoh agama desa setempat, Kiai Fathur, berlangsung hangat penuh keakraban. Wargapun tak sungkan memberikan masukan, terkait memenangkan psangan Ganjar Pronowo – Mahduf MD. Dengan penuh semangat warga bertekad memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 3 itu.

Kehadiran Mas Andi yang turun langsung ke akar rumput menjadi suntikan energi untuk memenangkan pasangan calon presiden yang diusung PDI Perjuangan.

“Dengan kehadiran Mas Andi, kami merasa dihargai dan dapat dengan jelas memahami visi dan misi pasangan calon Ganjar-Mahfud. Ini adalah langkah positif dalam mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Kiai Fathur.

Kunjungan ini menjadi bukti nyata dari semangat Mas Andi untuk menjalin komunikasi yang erat dengan warga dan mendengarkan aspirasi mereka secara langsung. Dengan harapan agar setiap kebijakan yang diambil nantinya dapat mencerminkan kebutuhan dan keinginan riil dari masyarakat.

Yos /jpr

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *