Home » Rutan Pemalang terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah

Rutan Pemalang terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah

Pemalang – mediaperss.com,-
Rutan Pemalang terima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Tengah, Tejo Harwanto. Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau langsung kondisi Rutan Pemalang, pada Kamis (11/01 )

Dalam kunjungannya, Tejo Harwanto diterima langsung oleh Kepala Rutan Pemalang, Sumaryo, beserta jajaran pegawai.

Kunjungan diawali dengan peninjauan dapur Rutan Pemalang. Kakanwil memeriksa secara langsung kondisi dapur serta menu makanan yang disediakan untuk warga binaan. Ia memberikan apresiasi kepada petugas dapur dan jajaran pegawai Rutan Pemalang yang telah menjaga kebersihan dan higienitas dapur serta menyajikan menu makanan yang bergizi dan halal.

Selanjutnya, beliau berkeliling melihat blok hunian, kegiatan warga binaan, dan program pembinaan yang dilaksanakan di Rutan Pemalang. Ia juga berdialog dengan beberapa WBP untuk mengetahui kondisi dan kebutuhan mereka.

“Layanan publik harus terus ditingkatkan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Layanan publik yang prima akan memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga binaan,” kata Tejo ketika meninjau langsung proses pengembangan ruang layanan kunjungan.

Ia juga berpesan kepada jajaran pegawai agar selalu menjaga komitmen dan profesionalitas dalam bekerja. “Jangan pernah lelah untuk bekerja dan teruslah berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik,” ujarnya.

Kunjungan Kakanwil di Rutan Pemalang berlangsung selama kurang lebih dua jam. Kunjungan tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajaran pegawai Rutan Pemalang untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan ( Ragil )

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *