Home ยป Upacara Perdana di 2024, Kepala Pengamanan Rutan Pemalang Ingatkan WPB Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Upacara Perdana di 2024, Kepala Pengamanan Rutan Pemalang Ingatkan WPB Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Pemalang -mediapess.com,-
Upacara bendera perdana tahun 2024 di Rutan Kelas II B Pemalang berlangsung khidmat pada Senin (8/1). Upacara ini diikuti oleh seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan (WBP) di lingkungan Rutan Pemalang.

Upacara dipimpin oleh Kepala Kesatuan Keamanan Rutan Pemalang, Muhammad Nanda Gustiko. Dalam amanatnya, Nanda berpesan agar seluruh pegawai dan Warga Binaan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun kemarin di tahun 2024 ini.

“Tahun 2024 merupakan tahun yang spesial bagi Rutan Pemalang, dimana tahun ini kita menyandang satuan kerja dengan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi. Untuk itu marilah kita jadikan ini sebagai pemicu agar kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun kemarin.” ujar Nanda.

Nanda juga menyampaikan bahwa Rutan Pemalang akan terus berupaya untuk memberikan pembinaan dan bimbingan kepada WBP agar dapat menjadi manusia yang lebih baik dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

Upacara bendera perdana tahun 2024 di Rutan Pemalang ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan bela negara kepada seluruh pegawai dan WBP. Upacara ini juga merupakan wujud komitmen Rutan Pemalang untuk menjadi instansi pemasyarakatan yang mengedepankan integritas ( Ragil )

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *