Home » Warga Semarang antusias dengan kehadiran Ketum PSI

Warga Semarang antusias dengan kehadiran Ketum PSI

Semarang mediapress.com – Warga Semarang, Jawa Tengah, antusias dengan kehadiran Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dalam parade Kirab Kebangsaan yang diselenggarakan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo–Gibran.

“Mas Kaesang.. Foto dulu dong.. foto dulu,” kata warga, dalam kegiatan yang berlangsung, Minggu sore.

Sementara sejumlah warga lainnya berebut untuk bersalaman dengan Kaesang dan istrinya, Erina Gudono.

Kaesang dan rombongan berjalan kaki dari Taman Indonesia Kaya, Semarang pada pukul 15.30 WIB untuk kemudian bergabung dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Rosan Roeslani selaku Ketua TKN Prabowo Gibran dan Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi di kendaraan kirab.

Sementara cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka berada di kendaraan kirab lainnya. Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto baru tiba pada pukul 16.00 WIB.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga bergabung dengan kendaraan kirab.

Selanjutnya mereka pawai kirab ke Lapangan Simpang Lima, Semarang, yang berjarak sekira 500 meter.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Yos/Jr

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *