Home ยป Bupati Pakpak Bharat rapat Virtual Zooom Bahas Nota Kesepahaman Bersama, Pada Program food Estate Pasca Panen dengan Kemenko Marves RI ,Bersama. Menpan RI

Bupati Pakpak Bharat rapat Virtual Zooom Bahas Nota Kesepahaman Bersama, Pada Program food Estate Pasca Panen dengan Kemenko Marves RI ,Bersama. Menpan RI

Media perss Pakpak Bharat
Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengikuti Rapat Pembahasan NKB ( Nota Kesepahaman Bersama ) tentang Kerja Sama Budidaya Pertanian Hingga Pasca Panen Lahan Food Estate Sumatera Utara, bersama Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi RI, Kementerian Pertanian RI, Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan, dengan Mitra pengembangan Food Eatate (IT DEL, PT. Indofood Fortuna Makmur, PT. Horti Agro Makro ( Champs), PT. Prima Sukses Sejati Abadi).

Rapat Bersama ini Dilaksanakan melalui aplikasi virtual zoom, dimana Bupati Pakpak Bharat mengambil tempat di Rumah Jabatan Bupati, Salak.(15/02/2024)

Kita semua sepakat untuk melanjutkan program pangan ini, yang kita harapkan bisa membantu kita baik secara Nasional, dan juga Daerah untuk bisa mandiri pangan, tidak lagi tergantung kepada Daerah lain, ini harapan kami, jelas Bupati dalam pertemuan hari ini.

Selain menyepakati poin-poin perjanjian, semua pihak sepakat bahwa perjanjian kerja sama ini akan ditanda tangani bersama pada 23 pebruari mendtang di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Mudah-mudahan tidak ada aral melintang, makin cepat makin baik, kita juga bisa segera melaksanakan isi perjanjian nantinya, tutup Bupati ( Despriza s)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *