Home ยป Jajak Pendapat Bersama Ratusan Anggota Ormas, LSM dan Media Sangat Penting untuk Bersinergi

Jajak Pendapat Bersama Ratusan Anggota Ormas, LSM dan Media Sangat Penting untuk Bersinergi

JEPARA – mediaperss.com – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Jepara Murdiyanto, S.H., telah memutuskan untuk mewakili aspirasi buruh dalam kontestasi pileg DPRD Jateng. Hal ini dikatakan dalam forum silaturahmi dengan puluhan aktivis dari LSM, Ormas dan media di Rumah Makan Maribu Jalan Shima, Senin, (5/2/2024).

Hadir dalam acara silaturahmi, Murdiyanto Caleg DPRD Jateng dari partai Nasdem no urut 5, Edi John ketua ALMI-J serta Ratusan rekan aktivis Jepara yang terdiri dari LSM, Ormas dan Media.

Murdiyanto mengatakan pentingnya sinergitas antara legislatif dan aktivis dalam melaksanakan fungsinya sebagai kontrol dan pengawasan kebijakan pemerintah. Menurutnya aktivis sangat dekat dan lebih sering berbaur dengan masyarakat. Sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada pemerintah dengan mudah ditampungnya.

“Peran aktivis sangatlah penting bagi masyarakat sebab apa yang menjadi harapannya kepada pemangku kebijakan lebih mudah ditampung dan disuarakan,” ujar Dian.

Sebagai seorang aktivis Murdiyanto sangatlah memahami keinginan masyarakat, terutama bagi kaum buruh. Bahkan dirinya ikut merasakan kesulitan yang dihadapi masyarakat. Untuk itu jika Ia terpilih dan menduduki kursi DPRD Jateng nanti, Murdiyanto ingin memperjuangkan kesejahteraan masyarakat seperti buruh, petani dengan segala kesulitannya dalam mendapatkan pupuk bersubsidi dan sebagainya.

“Kebutuhan hidup yang cenderung meningkat dan sangat dirasakan bagi masyarakat berpenghasilan rendah seperti buruh juga pekerja lainnya, hal ini tidak bisa dibiarkan dan harus diperjuangkan bersama sama pemerintah daerah juga para aktivis,” kata Dian.

Ketua MPC PP yang sekaligus ketua Pengcab Muay Thai Jepara ini bertekat bulat serta mengajak para aktivis Jepara untuk bergandeng tangan dan mengambil peran untuk menyuarakan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan bersama.

“Mari kita bulatkan tekad membangun sinergitas dalam mengawal aspirasi masyarakat demi kesejahteraan bersama,” pungkas Murdianto

Ys/Jpr

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *