Home » Efek Pemenangan Prabowo-Gibran, Tani Merdeka Kudus Gelar Syukuran dibarengi Deklarasi Cagub Sudaryono

Efek Pemenangan Prabowo-Gibran, Tani Merdeka Kudus Gelar Syukuran dibarengi Deklarasi Cagub Sudaryono

KUDUS – mediaperss.com – Kelompok Tani Merdeka kabupaten Kudus mengadakan buka puasa bersama dan syukuran atas kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 serta deklarasi dukungan kemenangan Sudaryono sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta dari Tani Merdeka Kabupaten Kudus tersebut diadakan di Warung Seni Joglo Sawah, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus pada Minggu (24/03/2024).

Ketua DPC Tani Merdeka Kudus, Nur Khoshim mengatakan kegiatan ini digelar sebagai wujud syukur atas kemenangan Prabowo Gibran sebagai Presiden RI 1.

“Jadi kami gelar syukuran bersama anggota tani merdeka Kudus dan mendoakan agar Prabowo dapat menjadi presiden yang amanah untuk memimpin negara kita,” ujarnya.

Pihaknya menjelaskan selain syukuran atas pemenangan, Petani Merdeka Kudus juga turut mendeklarasikan dukungannya kepada calon Gubernur Jawa Tengah, Sudaryono mendatang.

“Kita mendeklarasikan, mendukung bapak Sudaryono menjadi Gubernur Jateng karena beliau memiliki visi yang sangat jelas salah satunya yakni membantu mensejahterakan rakyat Tani,” sebutnya.

Ia berharap para petani dapat lebih mendapat perhatian dari pemerintah seperti dipermudahnya program-program yang dicanangkan untuk tani.

“Ya harapan kami agar terealisasi untuk program-programnya seperti kesejahteraan petani, dipermudahnya mendapatkan pupuk, dan dimudahkan kepentingan pertanian di daerah,” paparnya.

Sementara itu , Ketua Dewan Pembina Tani Merdeka Kudus, Ahmad Fatkhul Aziz mengatakan inti dari pertemuan ini ialah silaturahim yang di kemas dengan buka bersama.

“Acara ini sekaligus tasyakuran kemenangan pilpres yang saat ini jago kita pak Prabowo sudah ditetapkan dan sudah sah menjadi presiden dan juga menunggu pelantikannya,” katanya.

Selain itu, terkait deklarasi yang dilakukan, pihaknya turut mendukung Sudaryono sebagai Gubernur Jawa Tengah karena kepeduliannya terhadap para petani.

“Kami juga ingin mengajukan Pak Sudaryono sebagai jago dan mendukung jago kita karena dari beliau amat perhatian kepada petani, selain itu beliau juga sebagai ketua dewan pembina dari petani merdeka sendiri yang ada dipusat,” tukas Aziz.

Wartawan : Ys/Ihza/ Kudus
Editor : Redaksi
copyright mediaperss ©️ 2024

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *