Home » Peringatan Harlah GPK yg ke-42, Gus Haiz, Plt Ketua PW GPK Jawa Tengah, Do’akan Gugatan PPP di MK Terkabulkan

Peringatan Harlah GPK yg ke-42, Gus Haiz, Plt Ketua PW GPK Jawa Tengah, Do’akan Gugatan PPP di MK Terkabulkan

JEPARA – mediaperss.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Jepara melaksanakan kegiatan memperingati Hari Lahir (Harlah) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Jepara, 29 Maret 2024 yang ke-42 tahun . Kegiatan tersebut digelar di Gedung DPC PPP Jl.Pemuda Jepara. Hal ini dikatakan oleh Haizul Maarif selaku Plt Ketua Pimpinan Wliayah(PW) GPK Jawa Tengah pada sambutannya, Jumat, (29/3/2024).

Acara peringatan Harlah ini dihadiri Plt ketua PW GPK Jawa Tengah dan beberapa pengurus wilayah serta anggota GPK Se-Kab Jepara sekitar berjumlah 200 orang juga hadir pula sesepuh PPP KH. Ahmad Marzuqi juga selaku yang memimpin Do’a, Ketua PC GPK Jepara yaitu Gus Faruq Fanani.

Dalam sambutannya, Plt Ketua PW GPK Jateng Haizul bersyukur kepada Allah atas ridhaNya kini usia GPK sudah mencapai 42 tahun. Ia mengatakan bahwa dengan bertambahnya usia GPK dirinya berharap kesatuan dan persatuan bertambah kuat dan manfaat.

“Diusia ke 42 tahun merupakan usia yang dewasa, sudah semestinya semakin kuat dalam menjaga keutuhan dan persatuan, harapan saya GPK semakin dicintai masyarakat dan mampu berperan aktif dalam pembangunan bangsa dan negara, demi terciptanya masyarakat adil makmur dan sejahtera.” kata Haiz.

Pada kesempatan itu pula, Haiz meminta seluruh jajaran pengurus beserta kader GPK Jawa Tengah untuk mendukung langkah DPP PPP terkait gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Hal ini merupakan wujud komitmen bersama dalam rangka memperkuat persatuan dan menggambarkan sebuah mata rantai yang tidak terputuskan.

“Sudah kewajiban kita sebagai kader PPP yang tergabung dalam wadah GPK siap mendukung setiap program DPP PPP, hal ini merupakan wujud komitmen dalam membesarkan dan mengawal partai PPP menuju tercapainya cita cita bersama,” tegas Haiz.

Selanjutnya Haiz juga mengajak seluruh pengurus DPC PPP dan seluruh Kader, pengurus pimpinan wilayah dan cabang GPK untuk mendoakan agar PPP lolos ke Senayan. Semoga segala doa doa kita diijabah oleh Subhanahu wa ta’ala untuk masa depan PPP yang semakin kuat.

“Kita wajib mendoakan yang terbaik untuk PPP agar masuk ke Senayan, untuk itu mari satukan hati dan tekad dalam doa, semoga doa doa kita diijabah Subhanahu wa ta’ala, amiin,” tutur Haiz.

Haiz menyampaikan rasa kegembiraannya atas hasil yang memuaskan, dimana PPP Kabupaten mendapat suara terbanyak dengan perolehan suara terbanyak dalam pileg 2024 dengan total 139.982 suara dan memperoleh10 kursi.

“Kerjasama dan strategi PPP dalam meraih suara terbanyak telah tercapai, hal ini perlu kita syukuri dan kita pertahankan, masih ada kontestasi yakni Pilkada yang akan kita hadapi, untuk itu mari kita rapatkan barisan untuk memersiapkan secara matang,” tandas Haiz.

Usai acara peringatan Harlah GPK, doa ditutup oleh sesepuh PPP KH Ahmad Marzuqi mewakili Habib Syarif Al – Hamid yang berhalangan hadir. Kemudian dilanjutkan acara bagi bagi takjil. Ratusan bungkus takjil dibagikan kepada masyarakat di depan gedung DPC PPP. Terlihat antusias warga menyambut dengan gembira hingga habis tidak tersisa.

“Sebagai rasa syukur atas bertambahnya usia GPK ke-42 tahun dan bersamaan dengan bulan suci ramadhan, seluruh peserta acara turun ke jalan membagi bagikan takjil, kiranya bermanfaat” pungkas Haiz

Waratawan : Ys/Jpr
Editor. : Redaksi
copyright mediaperss ©️ 2024

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *