Home » Buka Bersama 13 PAC PDI-P Dorong Mas Andi Maju di Pilkada Jepara 2024

Buka Bersama 13 PAC PDI-P Dorong Mas Andi Maju di Pilkada Jepara 2024

Buka Bersama 13 PAC PDI-P di Donorojo Memunculkan Nama Mas Andi untuk di Calonkan Maju di Pilkada Jepara 2024

 

JEPARA – madiaperss.com – Nama Dian Kristiandi kembali mencuat dan mendapat dukungan dari mayoritas PAC PDIP Kab. Jepara untuk kembali mencalonkan diri menjadi calon Bupati Jepara pada pilkada tahun 2024.

Dukungan tersebut disampaikan saat acara perayaan ulang tahun anak Ketua PAC Donorojo dan buka bersama ketua – ketua PAC PDIP Jepara di Desa Ujung Watu Kec. Donorojo Kab. Jepara dan dihadiri 13 PAC PDI-P se Jepara Jumat (05/03/2024). Hadir dalam acara tersebut ketua DPC PDIP Jepara Andang Wahyu Triyanto.

Ahmad Mahmudi, Ketua PAC PDIP Donorojo berharap. Nantinya, pada pilkada tahun 2024 DPC PDIP Jepara mencalonkan kadernya sendiri. Menurutnya, kader yang bakal dicalonkan harus sudah memiliki pengalaman memimpin atau merupakan pengurus DPC PDIP Jepara dan sudah menjabat minimal lima tahun.

“Saya berharap untuk calon Bupati dan Wakil Bupati harus dari kader sendiri dan sudah memiliki pengalaman memimpin atau merupakan pengurus DPC PDIP dan sudah menjabat minimal selama lima tahun. Tidak kader yang tiba-tiba datang,” ujarnya.

Kami Akar rumput para ketua PAC PDI-P sepakat dan mendukung mas Andi yang maju jadi Bupati kembali dari 15 PAC 13 PAC telah sepakat untuk mendukung mas Andi,”tambahnya.

Sementara Ropi’i, Ketua PAC PDIP Pecangaan menyebut PDI-P Jepara saat ini memiliki beberapa kader terbaik, salah satunya Dian kristiandi yang merupakan mantan bupati Jepara dan tidak mau ada dari pihak lain kecuali koalisi dan hanya untuk wakil bupatinya,”ujarnya

“Harus dari kader PDIP sendiri, kita memiliki beberapa kader terbaik ada yang sudah duduk dikursi DPR Provinsi, DPRD Kab. Jepara Dan kita juga punya Mas Andi sebagai incumben Bupati Jepara” tambahnya.

Sementara itu, Andang Ketua DPC PDI – Perjuangan Jepara. Mengatakan, dalam waktu dekat ini, Pengurus DPC PDI-P Jepara akan membentuk tim untuk melakukan penjaringan bakal Calon bupati dan wakil bupati Jepara. Tim tersebut nantinya akan melakukan pendaftaran dan penilaian untuk menentukan siapa calon Bupati dan wakil Bupati yang akan diusung Partai PDI- P Jepara pada pilkada tahun 2024.

“Kita akan segera membentuk tim untuk membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati jepara” ujarnya.

PDI-P Jepara Secara terbuka akan menerima pendaftaran baik itu dari masyarakat Jepara dan tokoh masyarakat jepara yang ingin mengikuti seleksi untuk diusung PDIP Jepara. Namun ia tetap mendorong kader kader PDI-P untuk Juga mengikuti seleksi tersebut.

Nantinya tim tersebut akan bekerja untuk mencari calon bupati dan wakil bupati baik dari kader PDI-P maupun dari luar PDI-P. Meski begitu, ia tetap mendorong agar kader – kader PDI-P Jepara maju pada pilkada 2024.

“Kita tetap terbuka jika ada masyarakat atau tokoh masyarakat Jepara ingin mengikuti seleksi penjaringan Calon Bupati dan wakil Bupati dari PDI-P, Namun saya tetap berharap agar moment tersebut bisa dimanfaatkan oleh kader PDI-P sendiri” jelasnya.

 

 

Wartawan : Ys/Jpr
Editor. : Redaksi
Copyright mediaperss @ 2024

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *