Home » Good Morning Everyone Menggetarkan Kudus dengan Konser Penuh Makna

Good Morning Everyone Menggetarkan Kudus dengan Konser Penuh Makna

GME, good morning everyone

Kudus – Membawa melodi penuh makna, band indie Semarang, Good Morning Everyone (GME), sukses mengguncang Cafe Lavamong Kudus pada Senin malam, 29 April 2024.

Konser ini menjadi momen spesial bagi para penggemar GME, yang akrab disapa Teman Senja, untuk bercengkrama bersama sang idola dalam lantunan musik yang menyentuh hati.

Dibuka dengan single hits mereka “Selamat Pagi”, GME membangkitkan semangat para penonton.

Suasana semakin meriah saat GME melantunkan lagu terbaru mereka, “Relakan” dan “Istimewa”.  Teman Senja larut dalam alunan melodi dan lirik yang sarat makna, penuh pesan tentang cinta dan keindahan batin dalam sebuah hubungan.

Sani, sang vokalis GME, mengungkapkan harapannya melalui lagu-lagunya. “Lagu ini kami ciptakan untuk mewakili hati cewek dan cowok agar tidak hanya melihat fisik, tapi juga kecantikan dari dalam,” tuturnya.

Konser GME di Kudus menjadi bukti eksistensi mereka di kancah musik indie Indonesia. Dengan musik yang berkualitas dan pesan yang mendalam, GME mampu menyentuh hati para pendengarnya dan menginspirasi mereka untuk melihat cinta dari sudut pandang yang berbeda.

Konser GME di Kudus menjadi sebuah pertunjukan musik yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi.

GME telah menunjukkan kepada kita bahwa cinta sejati bukan hanya tentang fisik, tetapi juga tentang keindahan batin yang terpancar dari dalam diri.

Wartawan : (Bhn/Joe)
Editor: Redaksi
copyright mediaperss © 2024

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *