Home » Ketua DPC PPP Jepara H Masykuri tegaskan, akan dorong kader dalam pilkada 2024

Ketua DPC PPP Jepara H Masykuri tegaskan, akan dorong kader dalam pilkada 2024

JEPARA – mediaperss.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyelenggarakan Halaqoh Ulama PPP Jepara dan Memperingati Malam Nuzulul Qur’an 1445 H, sekaligus sebagai wujud syukur atas kemenangan dan kesuksesan PPP kabupaten Jepara pada pemilu 2024 yang telah lalu 03/04/2024

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Kabupaten Jepara, H. Masykuri, menyampaikan pesan yang menggema, menegaskan komitmen bahwa agenda yang akan di hadapi berikutnya adalah kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jepara yang akan di gelar pada tanggal 27 November 2024.

” Kita bersyukur dalam pemilu tahun 2024 yang luar biasa ini, kita masih mampu memenangkan kompetisinya, maka dalam pilkada yang akan segera digelar pun saya siap untuk mengusung dari kader PPP sendiri.

Acara yang dipenuhi dengan kehadiran para tokoh penting, Ketua DPC PPP Kab. Jepara H. Masykuri, Sekretaris DPC PPP Kab. Jepara H. Habli Mubarok , Majlis Pakar PPP Kab. Jepara Habib Syarif Bin Abdurrahman Alhamid, K.H. Maulana Iskhaq Hidayat serta Ketua DPRD Kabupaten Jepara H. Haizul Ma’arif, S.H., dan Maidhoh Khasanah yang penuh makna oleh K.H. Mahbub Junaidi, menjadi latar belakang yang sempurna bagi pernyataan kuat H. Masykuri. Dengan suara yang penuh keyakinan, ia memandu audien melalui visi dan misi partai untuk menjelang Pilkada 2024.

“Sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Jepara, saya dengan penuh keyakinan dan tanggung jawab, memastikan bahwa dalam pilkada nanti kami siap untuk memberikan kader terbaik kami yang akan maju dalam Pilkada 2024 nanti.

Kami tidak hanya berbicara tentang kekuatan politik, tetapi juga tentang membangun masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Jepara,” ujarnya dengan penuh semangat.

Dalam suasana yang dipenuhi semangat persaudaraan dan solidaritas, H. Masykuri menegaskan peran penting kader PPP dalam mewujudkan visi partai. “Kader PPP adalah pilar utama dalam mewujudkan perubahan positif di Kabupaten Jepara. Dengan dukungan dan bimbingan dari kepemimpinan partai, kami yakin mampu menjadikan Pilkada 2024 sebagai tonggak sejarah bagi kemajuan kabupaten jepara,” tegasnya.

Dengan langkah yang mantap dan visi yang jelas, H. Masykuri, sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Jepara, memberikan penegasan kuat bahwa PPP bukan hanya sekadar partai politik biasa, tetapi juga motor penggerak yang siap melakukan perubahan untuk membangun masyarakat Kabupaten Jepara yang lebih baik.

 

Wartawan : Ys/Jpr
Editor : Redaksi
copyright mediaperss © 2024

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *