Home » Masuk Kerja Usai Lebaran, Edy Supriyanta : Siap Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Masuk Kerja Usai Lebaran, Edy Supriyanta : Siap Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

JEPARA – Memulai hari pertama kerja usai libur Idulfitri, Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta dan jajaran Forkopimda melakukan halalbihalal dengan para ASN dan pegawai BUMD yang ada di Jepara di Pendapa RA. Kartini, Selasa (16/4/2024).

Usai bel tanda masuk kerja berbunyi, Edy Supriyanta beserta jajaran Forkopimda dan pejabat tinggi di lingkungan Pemkab Jepara langsung berdiri di Pendapa Kabupaten Jepara. Sementara ratusan pegawai di lingkungan Pemkab Jepara juga sudah mulai antre untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Jepara itu. Tak hanya pegawai yang berdinas di Sekretariat Daerah, tetapi ASN dari seluruh kecamatan di Jepara juga hadir di momen ini.

Edy Supriyanta mengungkapkan jika hari pertama masuk kerja ini memang dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan para ASN di Jepara. “Kita manfaatkan pagi ini dengan silaturahmi bersama para ASN di Jepara. Setelah ini kita juga ke Semarang bersilaturahmi dengan Pj. Gubernur,” kata Edy.

Dengan mulai kembali kerja pasca lebaran ini, kata Edy, maka para ASN sudah siap bekerja kembali melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Edy juga meminta kepada semua pihak bekerja memberikan segala yang terbaik untuk Jepara sesuai dengan perannya masing-masing.

“Pasca libur Idulfitri ini dengan semangat yang baru,  pelayanan kepada masyarakat saya minta juga harus terus ditingkatkan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Edy Supriyanta juga menyampaikan kesiapan untuk menggelar pesta lomban pada Rabu (17/4/2024). Yang diawali dengan pagelaran wayang kulit pada Selasa malam di TPI Ujungbatu Jepara. “Sedangkan untuk hari jadi, akan kita laksanakan upacara pada tanggal 18 April. Pak Pj. Gubernur akan hadir menjadi Irup,” tandasnya.

Wartawan : Ys/ Jpr
Editor : Redaksi
Copyright mediaperss © 2024

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *