Home » Misteri Pencurian Kambing Viral, Potongan Ditemukan Disungai

Misteri Pencurian Kambing Viral, Potongan Ditemukan Disungai

KUDUS – Dalam kurun waktu 3 bulan terakhir, terjadi pencurian 3 ekor kambing di wilayah desa Ternadi dan desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus membuat warga was-was dan viral disosial media.

Kapolsek Dawe, AKP Budianto mengatakan pihaknya saat ini tengah memburu dan menelusuri kasus tersebut, dalam kejadian terakhir pada Rabu malam (17/4/2024), pemilik kambing mendengari suara kambing pada jam 10 malam. Namun saat diburu tidak terlihat karena lokasi tebing curam.

“Kami bersama TNI-Polri, Linmas dan masyarakat melakukan penelusuran pada malam hari tapi tidak ketemu, dan dilanjutkan pada pagi hari sudah mendapati kambing dalam posisi sudah terpotong di pinggir sungai,” ujarnya saat dikonfirmasi pada Jumat (19/4/2024).

Pihaknya menyebut kendala yang saat ini dialami ialah karena kondisi lokasi yang curam karena berada di lereng hutan pegunungan menjadikan penyisiran sulit dilakukan.

“Dari dalam TKP kita temukan ada gubug yang disitu ada sisa dari potongan kambing, pepaya dan pakaian. Kami saat ini juga sudah mempersempit pencarian dan mendapati seseorang yang dicurigai,” jelasnya.

Sementara itu saat dilokasi kejadian, Babinsa Dawe, Sertu Turikhan, menjelaskan dari beberapa informasi, kejadian serupa telah didapati sebanyak tiga kali dalam kurun waktu tiga bulan.

“Kita upayakan untuk dapat segera menangkap pelaku, kita libatkan semua untuk turut menyisir dikawasan hutan yang luas dan kondisinya curam agar kedepan tidak mendapati kejadian serupa dan tidak membuat warga panik,” tandasnya.

Wartawan : Team
Editor : Redaksi
Copyright mediaperss © 2024

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *