Home » Pembagian Ratusan Takjil Oleh Relawan BOLONEMASE Kabupaten Jepara di Serbu Warga

Pembagian Ratusan Takjil Oleh Relawan BOLONEMASE Kabupaten Jepara di Serbu Warga

JEPARA – mediaperss.com – Kegiatan bagi takjil oleh relawan BOLONEMASE di jalan Kartini depan pendopo alit, para relawan yang yang sudah bersiap untuk membagikan takjil sudah sangat sangat ditunggu oleh warga yang sedang ngabuburit atau menunggu buka puasa pada hari ke – 27 Ramadhan 1445, 07/04/2024.

Takjil yang di bagikan oleh para relawan BOLONEMASE langsung di pimpin oleh Ketua H.Luluk Agus Yulianto, M,or
dengan ratusan paket takjil, para pengurus yang hadir pun dari semua Koordinator seluruh Jepara turut mendukung kegiatan BOLONEMASE berbagi.

Ratusan wargapun langsung menyerbu dan berebut paket takjil yang disediakan, hampir semua warga yang kebetulan lewat berebutan dengan tidak sabar karena waktu memang menjelang buka puasa, tidak butuh waktu lama ratusan paket takjil habis seketika, bukan karena kurangnya paket namun jumlah warga yang memang sangat banyak ingin mendapatkan paket takjil yang di bagikan.

Selesai pembagian takjil para relawan BOLONEMASE langsung menggelar buka puasa bersama di taman pendopo alit sebelah Utara kantor PLN,

Ketua Relawan BOLONEMASE H.Luluk Agus Yulianto, M,or (LAY) atau yang biasa dipanggil Mas Luluk mengucapkan

“Alhamdulillah di sore hari ini kira dapat melakukan giat sosial dalam bentuk Berbagi Takjil, semoga bermanfaat walau tidak banyak, namun kegiatan ini tentunya dapat mambantu masyarakat yang lewat dan yang sedang berpuasa bisa merasakan apa yang kita bagikan,” ucap Luluk.

Kegiatan kegiatan seperti yang dilakukan Relawan BOLONEMASE sebetulny banyak dilakukan oleh komunitas lain, namun beda dengan kegiatan bagi takjil ini selalu di dukung dari Koordinator Nasional (Kornas), kegiatan yang bersifat edukatif, mendidik dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya Jepara.

Relawan BOLONEMASE memang harus jadi dalam kegiatan apapun yang ada dijepara agar menbah kekompakan, solid dan saling menjunjung tinggi etika relawan BOLONEMASE.

 

Wartawan : Aln/Jpr
Editor : Redaksi
copyright mediaperss © 2024

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *