Home » Perkelahian Berdarah di Kos Jepara, 2 Orang Terluka Parah Dit*suk Sangkur

Perkelahian Berdarah di Kos Jepara, 2 Orang Terluka Parah Dit*suk Sangkur

Jepara – Tragedi berdarah terjadi di sebuah rumah kos di Kelurahan Potroyudan, Jepara pada dini hari tadi Sabtu (6/4/2024).. Peristiwa ini berawal dari pertengkaran antara dua orang pria yang berujung pada penusukan dengan sangkur.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jepara, Ahmad Tohari, kejadian bermula saat pelaku, Sovinyanto Bin Arifin, mendatangi teman perempuannya di kos tersebut. Tak lama kemudian, datanglah dua orang korban yang ingin menyelesaikan masalah dengan pelaku.

Perkelahian pun tak terelakkan. Pelaku yang terdesak kemudian mengeluarkan sangkur dan menusuk kedua korban. Korban pertama mengalami luka tusukan di perut yang mengakibatkan korban dalam kondisi terluka parah. sedangkan korban kedua mengalami luka tusukan di perut bagian kiri.

Kedua korban segera dilarikan ke RSUD RA. Kartini Jepara untuk mendapatkan perawatan medis. Korban pertama kondisinya sangat mengkhawatirkan dan tidak sadarkan diri, sedangkan korban kedua dalam kondisi sadar namun stabil.

Polisi telah mengamankan pelaku dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Diharapkan dengan informasi ini, masyarakat dapat lebih waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas.

Wartawan : BurhanJ/Jpr
Editor : Redaksi
Mediaperss.com ©2024

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *