Home » Seorang Akademisi juga Seorang Pengusaha Properti Farisal Adib Resmi Mengikuti Penjaringan Bakal Calon Bupati

Seorang Akademisi juga Seorang Pengusaha Properti Farisal Adib Resmi Mengikuti Penjaringan Bakal Calon Bupati

JEPARA – mediaperss.com – H.Farizal Adib Seorang akademisi yang Bergelar Doktor juga seorang pengusaha Properti Ternama memastikan diri maju sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada Jepara 2024 yang akan digelar November 2024.

Kepastian itu ditunjukkan Kaji Adib Panggilan akrabnya dengan mendatangi Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Jepara Senin (22/4) siang, untuk mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati lewat Parta PDI-P di Pilkada Jepara 2024.

Kaji Adib datang sendiri tanpa didampingi istri, dirinya memastikan untuk maju sebagai Bacabup Jepara

Dirinya diterima oleh Tim Penjaringan di Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Jepara Nurkholis selaku sekertaris tim penjaringan di Ruang Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Jepara ruangan itu yang dijadikan tempat pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Jepara periode 2024-2029.


Setelah mendapat dan menerima penjelasan dari tim Penjaringan terkait berkas pendaftaran bakal Calon Bupati tersebut, Adib segera meninggalkan kesekretariatan Partai ber kepala benteng tersebut.

“Jadi, sebagai Warga negara yang baik yang mempunyai hak pilih dan di pilih saya mengawali dan yang pertama kali mencalonkan diri dengan harapan kalau ingin berbuat sesuatu untuk rakyat ya kita memang harus dengan cara mencalonkan diri menjadi Bupati atau pengambil kebijakan ketika nanti terpilih ya baru kita berbuat untuk masyarakat, walaupun berbuat baik itu tidak harus nunggu jadi pejabat selama ini pergerakan yang saya lakukan semua semi masyarakat,” ucap Adib

Panitia Penjaringan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jepara, mengatakan kader partai lain pun dipersilakan apabila ingin mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati lewat PDI-P, dan sudah ada tiga orang yang masuk penjaringan yang mendaftar sebagai Calon Bupati dan calon wakil Bupati sebab, tujuannya hanya satu, yakni bersama-sama membangun Jepara menjadi lebih baik dan lebih sejahtera,”menurutnya.

Disinggung mengenai rencana untuk mengembalikan formulir pendaftaran tersebut, dia mengatakan hal itu akan dilakukan secepatnya setelah berkas pendaftarannya lengkap dan mudah mudahan menjadi yang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran.

“Dikembalikan nanti setelah berkasnya lengkap kan, berkasnya juga enggak banyak. Nanti segera dikembalikan ketika sudah terpenuhi seperti ijasah legalisir yang berstempel basah dan berkas lainnya,” tambahnya

Nurkholis mengatakan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Jepara telah dibuka mulai sepekan yang lalu,”imbuhnya.

“Waktu pengambilan dan pengembalian berkas formulir pendaftaran dilaksanakan setiap hari Senin-Sabtu, pukul 09.00-16.00 WIB. Hari Minggu atau hari libur kita tutup,” tutupnya.

Wartawan : Ys/Jpr
Editor : Redaksi
copyright mediaperss © 2024

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *