Home ยป Agus Sutisna pimpin Desk Pilkada PPP, Siap Sambut Bacabup/Bacawabup Jepara 2024 – 2029

Agus Sutisna pimpin Desk Pilkada PPP, Siap Sambut Bacabup/Bacawabup Jepara 2024 – 2029

JEPARA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jepara telah menunjuk Agus Sutisna sebagai ketua Desk Pilkada untuk persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

Setelah berhasil menahkodahi ketua Lembaga Saksi Pemilu Kabupaten (LSPK) dalam pemilu legislatif dan sukses menghantarkan kemenangan PPP di Kabupaten Jepara, serta pengalaman dan komitmen yang dimilikinya, Agus Sutisna siap menyambut bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) yang akan mendaftar melalui PPP 28 April 2024

H Masykuri menyampaikan bahwa Dalam acara pengumuman ketua Desk Pilkada, DPC PPP Jepara menyatakan kepercayaan penuh terhadap Agus Sutisna untuk memimpin Desk Pilkada. “Dia diharapkan dapat memimpin tim dalam menjalankan berbagai tugas penting, termasuk mengelola pendaftaran calon, merumuskan strategi kampanye, dan memastikan proses seleksi berjalan secara adil dan transparan”. Jelas H Masykuri Ketua DPC PPP Jepara

Agus Sutisna, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Desk Pilkada PPP Jepara akan menjadi pusat koordinasi bagi para calon yang ingin maju dalam Pilkada melalui PPP. “Kami siap menyambut Bacabup dan Bacawabup yang akan mendaftar melalui PPP. Proses seleksi akan dilakukan sesuai Peraturan Orgqnisasi (PO) nomor 13 tahun 2023 tentang Pemilihan Kepala Daerah yang diterbitkan oleh DPP PPP , dengan mengedepankan integritas dan kompetensi para calon,” ujarnya.

PPP Jepara, yang berhasil mendapatkan 10 kursi dalam Pemilu 2024, akan menjadi jalan yang mudah untuk mampu mengusung Calon secara mandiri tanpa harus koalisi, namun Agus Sutisna menjelaskan bahwa partainya akan mengedepankan komunikasi politik agar bisa bersama – sama partai lain mengusung kader terbaik untuk kemajuan jepara kedepan, ujar Agus Sutisna

Agus Sutisna juga menegaskan bahwa Desk Pilkada akan bekerja secara profesional dan menjaga komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk kader internal dan masyarakat luas. “Kami ingin memastikan bahwa proses Pilkada berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas bagi Kabupaten Jepara,” tambahnya.

 

Pidato pembukaan desk Pilkada

 

Pembentukan Desk Pilkada ini disambut positif oleh para kader dan simpatisan PPP di Kabupaten Jepara. Mereka berharap Agus Sutisna dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa PPP menuju sukses dalam Pilkada mendatang.

Dengan pengangkatan Agus Sutisna sebagai ketua Desk Pilkada, PPP Jepara siap menghadapi Pilkada dengan semangat baru dan komitmen untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Jepara. Desk Pilkada diharapkan menjadi tempat bagi para calon untuk menunjukkan visi dan misi mereka dalam rangka memajukan Kabupaten Jepara.

 

 

YS/Jpr

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *