Home » Belinda Birton Kekehkan Diri Daftar PKB Kudus Jelang Pilkada

Belinda Birton Kekehkan Diri Daftar PKB Kudus Jelang Pilkada

Kudus – Pasangan bakal calon Bupati (cabup) Kudus dan calon wakil Bupati (cawabup) Kudus, Sam’ani Intakoris dan Bellinda Putri Sabrina Birton maju mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 mendatang.

Dari pantauan wartawan, kedua pasangan tersebut resmi mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Minggu (5/5/2024).

Sam’ani berharap, PKB dapat menerima dan mengusungnya untuk maju pada bursa Pilkada Kudus 2024. Sebab, dirinya merasa memiliki visi dan misi yang sama.

“Hari ini kami resmi mendaftarkan diri dan semoga PKB bisa menerima kami dengan baik. Mekanisme untuk penjaringan ini akan kami lakukan dengan sebaik baiknya,” ujar Sam’ani usai penjaringan di Kantor DPC PKB Kudus.

Saat ditanya alasannya berpasangan dengan Belinda Birton, Dirinya mengatakan bahwa pertemuannya sudah ditakdirkan dan ia sudah berkomitmen untuk memajukan Kota Kretek bersama-sama.

“Ini sudah komitmen kita untuk berpasangan dari awal, karena sejalan bersama dan satu hati, Insyaallah dalam membangun Kudus dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” jelasnya.

Terkait kebijakan dengan partai, pihaknya mengaku akan mengusahakan dan berkomunikasi dengan baik.

Sementara, hingga saat ini, pasangan Samani – Belinda sudah mendaftarkan diri untuk melakukan penjaringan bersama partai Nasdem, PAN, Gerindra dan PPP.

Senada, Belinda Birton mengaku bahwa dipasangkannya dirinya bersama Samani telah diatur sejak lama, Belinda siap untuk mengabdikan diri memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat.

“Kami sudah komitmen berpasangan dan akan mengikuti segala mekanisme yang ada di partai. Harapannya supaya kami dan partai pengusung dapat nemberikan hasil baik kepada kami berdua untuk memajukan Kota Kretek bersama sama menjadi lebih baik,” tandasnya.

Wartawan : Ihza
Editor : Redaksi
copyright mediaperss © 2024

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *