Home » Desk Pilkada : Kaji Adib Kembalikan Berkas Dan Resmi Mencalonkan Di Sebagai Bupati Jepara

Desk Pilkada : Kaji Adib Kembalikan Berkas Dan Resmi Mencalonkan Di Sebagai Bupati Jepara

JEPARA – Dr. H Farisal Adib atau Kaji Adib sapaan keren nya, secara resmi menyerahkan kembali berkas pendaftaran bakal calon Bupati ke kantor DPC PKB Jepara. Berkas diserahkan langsung kepada Ketua DPC PKB Jepara K.H Nurudin Amin (Gus Nung) di kantornya pada, Senin, (6/5/2024).

Di sisi lain, Farisal Adib mengatakan niatnya maju dalam Pilkada tahun ini karena ingin membawa Kabupaten Jepara lebih baik.

Pria kelahiran Jepara 27 Februari 1973 ini merupakan seorang pengusaha sukses dan notaris bergelar Doktor,

Ia pun mendaftarkan diri sebagai calon bupati di penjaringan beberapa parpol termasuk PKB dan Nasdem.

“Siang ini di kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mengantar berkas yang kemarin sudah saya ambil dan hari saya mengembalikan adalah bentuk keseriusan saya untuk mencalonkan diri sebagai cabup Kabupaten Jepara di pendaftaran calon bupati dari partai PKB,” kata Adib.

“Nanti sore jam 4 sore saya juga ke partai Nasdem untuk mengantar berkas cabup juga,” lanjutnya.

Sementara itu, menurut Ketua DPC PKB Nurudin Amin yang akrab disapa Gus Nung, Adib termasuk cepat dalam mengajukan diri.

“Mas Adib ini termasuk sat set beliaunya ini pengembalian pertama di sistem online karena kita juga ada offline dan online untuk pendaftaran cabup dan cawabup,” ucapnya.

Hingga saat ini, lanjutnya, ada 7 nama yang mendaftar ke PKB.

“Sudah ada 7 nama yang mendaftar ke PKB dan 5 sudah mengembalikan,  2 belum dikembalikan kata Gus Nung kepada media.

Disinggung terkait ketua DPC yang langsung menyambut kedatangan Adib, Gus Nung mengatakan jika tak sengaja mampir kantor. Padahal di penjaringan partai lain hanya disambut oleh panitia.

“Kebetulan saja tadi habis acara hajatan terus mampir kantor. Pas ada yang mengembalikan berkas, ternyata Mas Adib, sehingga siang ini beliunya mengantar berkas bisa ketemu saya langsung selaku ketua DPC. kebetulan saja, “pungkasnya sembari tersenyum.

Wartawan : Ys/Jpr
Editor : Redaksi
copyright mediaperss © 2024

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *