Home » Mayat Seorang Wanita di Temukan Di Sungai Wulan Nalumsari Mayong

Mayat Seorang Wanita di Temukan Di Sungai Wulan Nalumsari Mayong

JEPARA – Identitas mayat yang di temukan di Sungai Wulan, Desa Pringtulis, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara akhirnya menemukan titik terang. dan Identitas mayat perempuan berhijab itu berhasil terungkap

 

Identitas mayat perempuan berhijab itu terungkap saat sedang dilakukan identifikasi di Kamar Jenazah RSUD RA Kartini, Jepara, Senin (13/5/2024) siang.

 

Mayat itu bernama Heni Soelistiani (54), warga Desa Pule, Kecamatan Mayong, yang merupakan karyawati UPK Mayong.

 

Kholifah, teman korban yang diminta untuk mengurus jenazah menceritakan, Heni dikabarkan hilang sejak hari Sabtu (11/5/2024). Sekitar pukul 13.00 WIB, Heni diantar anaknya ke Pasar Mayong.

 

Namun setelah ditunggu lama, Heni tak kunjung kembali. Anaknya pun kehilangan kontak sejak saat itu.

 

“Kata anaknya, saat pergi ke pasar itu dia (Heni) kelihatan linglung. Seperti orang kebingungan,” ungkap Kholifah kepada awak media, Senin (13/5/2024) siang.

 

Keluarga pun sudah berusaha mencarinya ke berbagai tempat. Namun hasilnya nihil.

 

“Baru tadi pagi saat baca berita penemuan mayat perempuan. Kami cocokkan pakaian yang dalam berita itu dengan informasi dari keluarga. Ternyata benar,” kata dia.

 

Dari hasil pemeriksaan dan identifikasi, tidak ditemukan luka bekas hantaman benda keras atau lainnya. Hanya muncul tubuh membengkak dan kulit mengelupas akibat sudah meninggal dunia sudah tiga hari. Barang-barang berharga juga masih menempel di tubuh mayat perempuan berhijab itu.

 

Sampai berita ini diterbitkan, mayat perempuan berhijab itu masih berada di kamar jenazah RSUD Karitini.

 

Diberitakan sebelumnya, sekitar pukul 07.30 WIB tadi warga Desa Pringtulis digegerkan dengan penemuan mayat perempuan berhijab. Mayat itu ditemukan mengapung dengan kondisi sudah agak rusak di sungai tepat di bawah rerimbunan pohon bambu

 

 

Ys/Jpr

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *